profil five minutes band

Selasa, 15 Mei 2012
Profile Five MinutesMasih ingat dengan penampilan band yang kerap mengenakan sarung dalam penampilannya era 90-an ??

Yaa, mereka adalah Five Minutes, band asal Bandung yang identik dengan sarung pada tahun itu... Eits.., tunggu dulu, masa iya sih sekarang juga masih pakai sarung??, yang pastinya mereka saat ini sudah meninggalkan ciri khas Five Minutes itu. Siapa sih mereka semua dibalik Five Minutes yang sekarang ini?

Terdiri atas Ricky Tjahyadi (keyboardis), Richie SetiawanDrie Warnanta (bassis), Aria Yudistira (drumer) dan Rulhilman (gitaris), yaa... mereka adalah Five Minutes .

Hadir dengan album terbaru Five Minutes yang bertajuk Rockmantic

Di album tersebut, mereka menyajikan sepuluh lagu, di antaranya adalah , Menahan Perih, Bertahan, Takkan Rela, Bersalah, Bidadari, Tanpamu, Jangan Sakiti Aku, Masihkah Aku, Jauhi Dirinya dan Benarkah Itu?. Single andalan di album ini adalah Bertahan yang memang terbukti cukup populer dan tak asing lagi ditelinga. tahun 2007 yang penggarapannya dilakukan selama rentang Maret 2004 hingga Maret 2007. Cukup lama memang, untuk membuat album yang digarap dengan apik ini.
(vokalis),


Ditahun 2010 ini Five Minutes kembali hadir dengan album terbaru mereka berjudul Satu Hati. Download album mereka disini Five Minutes - Satu Hati Full Album 2010

0 komentar:

Posting Komentar